About Us


Nefertiti, salah satu permaisuri yang kecantikannya sebanding dengan Cleopatra, sampai Raja Ramses pun membangun Kuil Nefertiti sebagai tempat pemujaan Dewa Hat-Hour (Dewa Cinta dan Keindahan). Konon, Nabi Musa pernah memberikan nasehat kepada Nefertiti; ada kecantikan di luar indera manusia, kecantikan bagaikan lembah hijau yang tenang dan air yang mengalir, kecantikan muncul dari semangat hidup yang mungkin tak kau mengerti. Berbeda dengan Cleopatra yang jumawa, Nefertiti jauh lebih rendah hati.
Filosofi ini diadopsi produk kosmetik Nefertiti; kosmetik tidak dipakai untuk menutupi sesuatu, tetapi untuk memperbaiki keadaan. Kosmetik bukan lah obat yang menyembuhkan, tetapi perawatan yang menjaga. Kosmetik Nefertiti berusaha memahami dan menerima wanita apa adanya, dari semua jenis warna kulit, model rambut, dan bentuk penampilan tubuh apapun. Wanita maupun pria tidak perlu merubah itu semua hanya untuk mengikuti idealisasi nilai normatif “kecantikan dan ketampanan” yang sudah dianut selama ini. Kosmetik Nefertiti akan membantu wanita dan pria yang berasal dari bumi belahan mana pun, untuk memaksimalkan setiap ciri khas potensi yang ada dalam dirinya masing-masing.

Nefertiti cosmetic adalah produk kecantikan yang di produksi oleh PT YABETA INDONESIA dengan berbagai macam produk dari perawatan untuk rambut, wajah sampai dengan tubuh.
Nefertiti cosmetic, produk berkualitas tinggi yang aman dipakai untuk orang asia khususnya, karena disesuaikan dengan iklim dan tekstur rambut dan struktur anatomi kulit baik perempuan maupun laki-laki.
Kini saatnya Nefertiti jadikan profesional beauty anda.

0 komentar:

Posting Komentar