Serie Acne


Cleanser
Lotion yang berfungsi membersihkan kulit wajah dari bakteri penyebab jerawat, minyak berlebih dan kotoran hingga ke dalam pori-pori kulit.
Mengandung anti iritant complex yang terdiri dari Panthenol, Glycyrrhiza Glabra, Root extract, Chamomilla Recutita Flower Extract. Serta dilengkapi sophora angustifolia root extract dan tea tree oil sebagai anti acne.

Facial Wash
Sabun pembersih wajah lembut yang diperkaya oleh Niacinamide yang berfungsi untuk menghambat transfer melanosome ke keratinosit serta sebagai moisturizer yang mampu membersihkan dan mengangkat sisa-sisa make –up tanpa membuat kulit anda kering, tetap lembab, segar dan lembut, mengandung Sophora Angustifolia Root extract dan tea tree oil yang sangat efektif untuk membersihkan kulit berjerawat.

Astringent
Menyegarkan wajah dan membersihkan sisa-sisa riasan. Epilobium Angustifolium extractnya memberikan sensasi lembut serta gabungan Panthenol, Glycyrrhiza Glabra Root extract, Chamomilla Recutita Flower extract sebagai anti iritan.

Mousturizer
Pelembab berbentuk krim yang cepat meresap, mengandung aquacacteen (extract kaktus) sebagai anti oksidan, Polisakarida, mineral dan vitamin yang berfungsi sebagai moisturizer yang melembutkan dan melembabkan kulit.

Sunblock
Lotion yang mudah meresap dan memberikan perlindungan anti oksidan yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Mengandung titanium dioxide dan zinc oxide serta dilengkapi anti acne dan euterpe oleracea oil, carapa guaianensis seed oil dan copaifera officinalis extract untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

Night Cream
Krim pelembab yang kaya nutrisi untuk merawat kulit wajah berjerawat pada malam hari selagi anda beristirahat. Kaya anti oksidan untuk melindungi masa depan kulit anda. Gabungan allantoin sebagai anti inflamasi dan Sophora angustifolia Root extract sebagai anti acne yang mengatasi masalah jerawat dan noda hitam bekas jerawat.

0 komentar:

Posting Komentar