Serie Anti Wrinkle


Cleanser
Pembersih berbentuk lotion yang dapat membersihkan kulit lebih mendalam hingga ke pori-pori. Mengandung Caprooyl tetrapeptide-3 yang membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah, kulit pun terasa lembut dan bersih. Dilengkapi dengan anti iritan Complex dan Panthenol yang berfungsi mengembalikan kekencangan dan kekenyalan kulit.

Facial Wash
Membersihkan wajah dengan lembut, efektif mengangkat kotoran dan riasan tanpa menyebabkan kulit terasa kering. Mengandung Aquacacteen ( ekstrak kaktus ) yang menjadikan kulit lembab, segar dan lembut. Serta kandungan Caprooyl tetrapeptide-3 yang membantu menyamarkan kerutan di wajah.

Astringent
Menyegarkan wajah dengan lembut, efektif mengangkat kotoran dan riasan tanpa menyebabkan kulit terasa kering. Mengandung Aquacacteen ( ekstrak kaktus ) yang menjadikan kulit lembab, segar dan lembut. Serta kandungan Caprooyl extract dan Potato Starch Polysaccharides membuat kulit halus dan lembut.

Moisturizer
Pelembab yang mudah meresap sehingga memberikan kelembaban mewah pada kulit wajah. tekstur dan formulanya dapat menyamarkan dan mengurangi kerut-kerut halus di wajah karena mengandung Centella asiatica extract dan Nylon 12. Kandungan Aquacacteen ( ekstrak kaktus ) melengkapi krim ini untuk menjaga keoptimalan dan kelembaban kulit sepanjang hari.

Sunblock
Lotion ini membantu menghambat pembentukan keriput yang disebabkan oleh UVA/UVB. Kombinasi dari formulasi Zinc oxide, titanium dioxide dan octyl Methoxycinnamate berfungsi sebagai proteksi kulit wajah untuk menambah efektifitas pengurangan kerut di wajah ditambahkan nylon dan caprooyl tetrapeptide-3 sehingga wajah akan tampak lebih muda.

Night Cream
Cream perawatan untuk mengurangi kerut, khusus dipakai pada malam hari dimana pembaharuan kulit bekerja secara maksimal. Mengandung allantoin sebagai anti inflamasi dan tocopheryl acetate yang melembabkan kulit secara intensif. Formula aktif Centella asiatica Extract, Glycosaminoglycans, Nylon 12 serta Caprooyl tetrapeptide-3 membantu menyamarkan dan mengurangi keriput serta kerutan-kerutan di wajah.

0 komentar:

Posting Komentar