Serie Sensitive


Cleanser
Pembersih berbentuk krim yang melembutkan kulit ini dapat membersihkan kulit dengan lebih mendalam hingga ke pori-pori tanpa mengakibatkan iritasi pada kulit wajah sensitive, karena mengandung anti iritan complex yang terdiri dari Panthenol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Flower extract dan alfa Bisabolol yang memberikan kelembaban dan mengembalikan kekencangan dan kekenyalan kulit.

Facial Wash
Membersihkan wajah dengan lembut, efektif mengangkat kotoran dan riasan tanpa menyebabkan kulit terasa kering. Mengandung Chamomilla Recutita untuk melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit.

Astringent
Penyegar lembut dengan Chamomilla Recutita Flower extract untuk menjadikan kulit terbebas dari kotoran, terasa halus dan segar kembali secara efisien mengandung alfa Bisabolol sebagai anti iritan yang aman digunakan untuk kulit sensitive.

Mousturizer
Cream pelembab yang lembut, memberi kelembaban mendalam pada kulit wajah. Mengandung Aquacacteen ( ekstract kaktus ) yang kaya vitamin dan mineral yang berkhasiat memberi kelembaban ekstra untuk mengkondisikan dan melembutkan kulit serta dilengkapi alfa Bisabolol sebagai anti iritan sehingga sangat aman dipakai pada kulit sensitif.

Sunblock
Lotion lembut yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dan mudah iritasi. Mengandung titanium dioxide, zinc oxide serta octyl methoxycinnamate yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan alamiah kulit agar lebih resisten terhadap pengaruh buruk sinar UV. Kandungan alfa Bisabololnya diformulasikan untuk mencegah timbulnya kemerahan dan iritasi.

Night Cream
Cream pelembab yang kaya nutrisi untuk merawat kulit wajah pada malam hari selagi anda beristirahat. Kandungan Chamomilla Recutita Flower extractnya berfungsi melembabkan dan melembutkan kulit wajah.

0 komentar:

Posting Komentar