Hair Mask


Fungsi Hair Mask

Hair Mask adalah cream yang dapat mengatasi rambut bermasalah seperti rambut rusak, kering dan pecah-pecah yang diakibatkan karena sehabis pewarnaan, re-bounding dan gangguan eksternal lingkungan seperti sinar ultra violet, sinar X dan lain-lain.

Tetapi apabila kamu mengalami masalah rambut seperti ini, maka hanya Hair Mask yang berkualitas yang dapat mengatasinya.

Hair mask berkualitas adalah Hair Mask yang dapat memberikan nutrisi ke rambut dengan penyerapan yang kuat, tidak hanya memberikan kelembutan layaknya conditioner saja, tetapi harus dapat mengatasi rambut yang bermasalah.

Nefertiti Hair Mask mengandung aroma yang segar dengan 6 macam varian yaitu chocolate, green tea, orange, vanilla, strawberry dan ginseng.

Selain itu Hari Mask Nefertiti juga mengandung portulaca ekstrak yang diekstraksi dari buah dan bunga portulaca berguna untuk anti alergi, anti inflamasi dan anti iritasi.

Nefertiti Hair Mask terbuat dari cream dengan bahan pilihan berkualitas dengan bahan dasar cream yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Hair Mask Nefertiti merupakan cream yang berasal dari campuran Asam Stearat dan Asam Palmitat yang diperoleh dari sayur-sayuran. Selain itu mengandung vitamin yang berasal dari derivat alami poli sakarida kationik yang berasal dari tepung kentang yang secara genetis dimodifikasi dan bebas dari lingkungan residu yang beracun.
Juga mengandung Hydrolized Silk sebagai pelembut yang kaya akan Asam Amino netral terdiri dari Glysine, Alanine dan Serine.

Varian - Varian Hair Mask


Varian Hair Mask Nefertiti Strawberry adalah ekstrak alami yang secara hati-hati di produksi dari buah strawberry, mengeluarkan aroma alami, yang mengandung tannin, anlhocyan, flavanoidi glukosida, asam buah, frucrosa dan pactin berguna untuk aroma terapi dan astringent.



Varian Hair Mask Nefertiti Green Tea berasal dari ekstrak daun Camelia Sintesis dan berguna untuk anti microbial. anti inflamasi dan untuk menghambat radikal bebas.




Varian Hair Mask Ginseng adalah ekstrak yang diperoleh dari penyaringan panax ginseng, panax schinseng nees dengan air atau larutan etanol (95%) P propilenglikol ( P ) atau 1,3 butilen glikol ( P ) berguna untuk menguatkan akar rambut, anti aging, anti inflamasi.



Varian Hair Mask Nefertiti Orange adalah ekstrak yang larut air berupa ekstrak glikol yang berasal dari perasan buah jeruk citrus lemon burmamfil, yang ditambah gliserol P. yang berguna untuk anti septik, adstringent.



Varian Hair Mask Nefertiti Vanila adalah ekstrak yang berasal dari keluarga Anggrek yang sudah melalui proses fermentasi. Berguna untuk anti oxidant, Astringent, Anti Bacterial, Moisturizing.




Varian Hair Mask Cacao adalah ekstrak yang berasal dari ekstraksi buah cacao ( coklat ) yang berguna untuk anti oksidan dan moisturizing.

0 komentar:

Posting Komentar