Serie Whitening


Cleanser
Lotion pembersih wajah lembut yang mengandung unsur-unsur alami yaitu bahan-bahan ekstrak tumbuhan Chamomilla Recutita Flower extract untuk menjadikan kulit terbebas dari kotoran, terasa halus dan bercahaya.

Facial Wash
Sabun pembersih yang dapat membersihkan wajah secara optimal, efektif mengangkat kotoran-kotoran dan riasan tanpa menyebabkan kulit terasa kering. Diperkaya Vitamin C dan arbutin untuk mencerahkan kulit serta menjadikannya bersih sempurna dan bercahaya.

Astringent
Penyegar yang membersihkan dan menyegarkan kulit, dengan anti iritan Complex dan gabungan formula clair Blance II menjadikan kulit terbebas dari kotoran, terasa halus dan segar secara efisien, sehingga kulit wajah menjadi cerah bercahaya.

Moisturizer
Pelembab yang mudah meresap dan terasa ringan dilengkapi dengan anti inflamasi dari allantoin dan tocopheryl acetate untuk melindungi kulit dari radikal bebas, agar kulit terasa lembut dan sehat. Mengandung aquacacteen ( ekstrak kaktus ) untuk menjaga kelembaban kulit dan clair Blance II yang mencerahkan kulit dan mengembalikan kemilau sehat alami pada kulit yang kusam.

Sunblock
Lotion yang mudah meresap dan memberikan perlindungan anti oksidan yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Mengandung titanium dioxide, octyl methoxycinnamate dan zinc oxide yang efektif melindungi kulit disemua kondisi cuaca. Krim lembut ini memberikan kelembaban merata pada kulit wajah dan menambah pancaran kemilau cerah

Night Cream
Krim pelembab yang kaya nutrisi untuk merawat kulit wajah pada malam hari selagi anda beristirahat. Kaya anti oksidan untuk melindungi masa depan kulit anda. Mengandung Tocopheryl Acetate yang berkhasiat memberi kelembaban dan kandungan arbutin dan Clair Blanche II yang mencerahkan warna kulit.

1 komentar:

ayu ajz on 14 Maret 2015 pukul 09.10 mengatakan...

Aku mau cuci mukanya . Ada nmr yg bisa d hubungi ga ya?

Posting Komentar